Sabtu, 02 September 2017

Tips Sukses Budidaya Azolla di Musim Kemarau #2 (081804360192)


Tips budidaya azolla di musim kemarau (2)
1. Azolla sendiri selalu tumbuh bergerombol pada satu rumpun induknya. Biasanya jika terkena hujan, rumpun tadi akan terpisah (pecah) sendiri kemudian pecahan rumpun tersebut berkembang lagi. Sehingga menjadi cukup pesat pertumbuhan nya.
2. Apabila musim kemarau, Azolla tidak bisa memecah rumpun nya sendiri. Sehingga perlu kita bantu dengan menggunakan sapu lidi.
3. Dengan sapu lidi, kita pukulkan/gebuk pada rumpun azolla yang bertumpuk. Azolla akan memecah/berpisah dari induknya. Dan tidak akan mati meskipun kita pukul/gebuk dengan keras. Kemudian pecahan azolla tersebut akan tumbuh dan berkembang lagi menjadi banyak.
4. Dengan cara ini, pupuk yang ada di dasar kolam juga akan naik lagi dan dengan mudah di serap oleh azolla untuk pertumbuhan.

Mudah bukan?
Azolla sendiri sangat cocok untuk alternatif pakan ternak, ikan dan pupuk/kompos. Budidaya serta perawatan yang cukup mudah, sehingga sangat cocok untuk semua kalangan peternak dan petani. Informasi pemesanan bibit azolla sms/WA 081804360192. Pengiriman aman sampai ke luar pulau.

Harga 45rb/Kg GRATIS pupuk organik cair urine kelinci.
Alamat Sanden Bantul Yogyakarta
Panduan Budidaya Azolla:
1. Youtube, kata kunci "azolla bantul"
2. Blog: azollabantul.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar